top of page
Devira

7 Aesthetic Items To Allured Your Bedroom You Can Found On Shopee!

Updated: Jun 11, 2023



Since i was in elementary school, aku selalu bermimpi untuk punya kamar tidur dengan niche-ku sendiri. After we moved house, this girl finally got her own bedroom <3. After couple of years searching, scrolling through online shopping platforms bermimpi gimana aku akan mendekorasi kamarku sendiri. I finally can crossed one my bucketlist in my 20-ish.


So let me shared my knowledge on aesthethic items yang kalian bisa dapatkan di Shopee Platform.


Why Shopee? ฅ(•ㅅ•❀)ฅ

Untuk kalian yang masih asing sama Shopee, Shopee is an outline shopping platform that gives you a lot of variety items, from gardening, bathing, clothing, and more. Shopee platform basically famous in southeast asia (Philiphines, China, Thailand, Malaysia-Indonesia). And ofcourse promo gratis ongkir nya yang harus diacungin jempol.























1. Rattan Shaped Moon and eye Mirror/ Cermin Rotan Bulan Sabit dan Mata

Hiasan pertama yang wajib kita punya jika ingin memperindah kamar adalah cermin. Cermin sendiri menurutku ada karena juga memberikan kesan ruang yang lebih luas. Karena memang tema kamarnya sendiri adalah Boho-Aesthethic, jadi cermin yang aku saranin ini adalah cermin rotan (Rattan Mirror) yang bentuknya bulan sabit dan mata. It depends on your style taste dalam pemilihan bentuk, tapi yang jelas kedua cermin ini very cute!


Rattan Moon Shaped Mirror

You can get this cute mirror on this link below :


Rattan Eye Shaped Mirror

You can get this cute mirror on this link below :



2. Bohemian Karpet

Barang kedua yang wajib ada untuk menciptakan boho theme aesthethic room adalah Bohemian Karpet. Bohemian karpet ini memberikan kesan tribal yang biasanya menjadi ciri khas dari boho-theme chic style.


You can get this Bohemian Carpet on this link below :



3. Succulent Plants/Kaktus

Komponen tumbuhan/tanaman hidup merupakan dekorasi yang ada di kamar sehingga memberikan kesan segar dan alami pada kamar. Sebenarnya ini juga masalah referensi aja, karena menurutku succulent plants/perkaktusan terlihat lebih room friendly dan gak banyak perawatannya dibanding tanaman lain.


You can get this Succulent Plants on this link below :



4. Suncatcher Prisma Crystal/ Kristal Prisma

Suncatcher Prisma adalah sebenarnya gantungan estetik yang terbuat dari kaca/mika warna warni yang kalau nanti kena sinar cahaya bakalan memantulkan warna warni prisma gitu. I really love this one, because it reminds me of dr.strange movies *sorry i'm cumberbitches* (シ. .)シ.
















You can get this Suncatcher Prisma Crystal on this link below :



5. Moon Lamp/ Lampu Tidur Bulan

Lampu bulan ini kayaknya udah terkenal di mana-mana ya, tapi memang lampu ini memberikan kesan warm pada kamar. Kesan warm ini menjadi aesthethic and hazy jadinya aku merekomendasikan lampu ini. But if you guys prefer yang lebih simpel, banyak banget kok lampu lain yang juga warnanya warm light kayak gini.


You can get this Moon Lamp on this link below :



6. Anything Macrame

Makrame menjadi pajangan/dekorasi yang sangat utama dalam mewujudkan boho-theme room karena memberikan kesan native culture✺. Biasanya ada dream catcher macrame, tapi makrame sekarang udah banyak banget modelnya, ada yang buat gantungan pot, kursi, sarung bantal, dan masih banyak lagi.



You can get Dream catcher Macrame on this link below :



7. Beanbag

Barang terakhir yang aku rekomendasikan adalah beanbag. Beanbag ini cocok banget kalau kalian suka mengerjakan sesuatu di lantai, agar menghindari dinginnya lantai tapi tidak sedingin hatimu *apasih* ( ͡° ͜ʖ ͡°).


You can get this beanbag on this link below :



Semoga dapat membantu!

❤︎⁄⁄꒰* ॢꈍ◡ꈍ ॢ꒱.*˚‧


-Devira


Don't forget to follow me on:

Pinterest : Cuterumia

Comments


bottom of page