top of page
Devira

Cottagecore Movies Makes You Feel More Aesthetic!

Updated: Jun 10, 2023



Eh dev, kenapa ya kadang hidupku kurang estetik? kenapa kalo aku ngeliat hidup para blogger dan selebgram mereka semua selalu estetik dan giliran aku coba malah keliatan alay? Well, buat jawaban itu sebenarnya gabisa jawab karena tingkat ke alay-an setiap orang berbeda-beda. Ada beberapa yang bilang editan aku alay, ada yang udah anggep editan aku "aesthethically pleasing" *azek*. But in the end, bukannya yang penting jadi diri sendiri dan nge elaborate apa yang kita suka, biar nanti kita gak terbebani dengan apa yang pengen orang lain liat (b ᵔ▽ᵔ)b


Untuk tips yang bisa aku berikan adalah salah satunya mungkin adalah binge watching some of these cottagecore movies. Wait dulu, tapi


Cottagecore itu apa sih sebenarnya?


ʅฺ(・ω・。)ʃฺ??


Cottagecore adalah estetika mode yang dipopulerkan oleh remaja dan dewasa muda yang merayakan kehidupan pedesaan yang ideal. Secara tradisional didasarkan pada kehidupan pedesaan Inggris dan Eropa (Google,2022).

Udah tau cottagecore itu apa kan berarti? yuk langsung aja ke rekomendasi on the go cottagecore movies ala devira ya:


1) The Secret World of Arrietty


The Secret World of Arrietty Trailer:



2) Cinderella


Cinderella Trailer:


3) Bambi

Bambi Trailer:


4) Little Women


Little Women Trailer:


5) Beauty and The Beast




Beauty and The Beast Trailer:



Happy Watching!

❤︎⁄⁄꒰* ॢꈍ◡ꈍ ॢ꒱.*˚‧

-Devi


Don't forget to follow me on:

Pinterest : Cuterumia

Comments


bottom of page